14 Jan 2009

Zodiac Terbaru Versi Arts



Capricorn
Keuangan anda kayaknya bakal jadi masalah hari ini: hindari ke mall dan semua acara balanja kamu, karena keuangan kamu lagi datang dan pergi gitu aja. Mungkin kamu bosen dengernya, tapi nggak ada salahnya bikin anggaran, dan kamu bener2 jalanin anggaran kamu!

Aquarius
Aspek yang menantang hari ini akan segera bergeser, dan kamu bakal merasa mendapat angin segar! yang akan datang dengan semangat baru untuk memperbaiki kesehatan dan lingkungan kamu. Ingat, apapun yang kamu lakukan buat ngajakin temen, pendekatan yang arif akan sangat baik!

Pisces
Adanya perubahan dalam perjalanan planet yang ada membuat kamu agak berbeda sedikit dari biasanya! Kamu bukan orang yang membuat keputusan mendadak di urusan romansa, tapi ada seseorang yang menarik perhatian dan akan bikin kamu jadi ugal2an. Awas, ada anggota keluarga atau temen deket yang kurang suka!

Aries
Hari ini akan terbagi menjadi dua bagian, begitu pengaruh yang ada akan muncul, mood kamu akan berubah dari orang yang santai jadi orang yang pekerja keras! Akan ada banyak kesempatan yang ada untuk perubahan yang positif dan konstruktif dalam kehidupan kamu juga lho!

Taurus
Akan ada kesempatan luar biasa untuk menghasilkan lebih banyak uang hari ini. Nggak mungkin namanya uang jatuh gitu aja kan, kamu harus tetep kerja, dan akhirnya keuangan kamu akan semakin sehat, bahkan kamu juga bakal merayakan ada kemenangan kecil di kerjaan atau di sekkolah hari ini!

Gemini
Keterikatan emosional yang ada akan menghapus hari yang seharusnya bisa sempurna! Planet yang ada akan membuat perubahan di rutinitas anda. Jika ada sesuatu yang bikin kamu nggak bahagia, sekarang adalah saatnya kamu menghadapinya! Karena planet yang ada akan memberikan dukungan yang kamu butuhkan!

Cancer
Hari ini kamu bakal pengen pegang setir, biar juga kamu ngerasa kesulitan. Tapi ada pepatah yang mengatakan bahwa kamu harus mecahin telur kalo mau bikin kue dadar! Investasikan tenaga kamu di kerja keras untuk mengambil kendali, dan kamu akan berbahagia menerima hasilnya!

Leo
Semua hal akan bekerja keras mendukung anda hari ini, perjalanan akan tampak sangat positif, dan semua kesempatan yang memperkaya kehidupan kamu sebaiknya segera kamu ambil. Jika kamu berencana mau liburan, maka sekarang adalah waktunya untuk memfinalkan semua rencana yang ada. Satu hal yang pasti, apapun yang kamu lakukan akan membawa sukses buat kamu!

Virgo
Pengaruh planet yang ada akan menambahkan berbagai semangat dalam kehidupan cinta kamu. Kamu yang jomblo bakal rada "jinak2 merpati" karena ada orang yang menarik perhatian kamu, tapi juga rada penuntut, sementara yang udah ada pasangan, siap2 untuk menjalani malam yang panas dan tidak terlupakan.

Libra
Hari ini kamu bakal merasa sangat dinamis dan luar biasa fokus. Kamu butuh untuk mempersiapkan kehidupan sosial kamu yang sibuk untuk membuat kemajuan, dan mungkin kamu bakal merasa berjuang keras hanya untuk meraih sesuatu, tapi jangan takut, ada dukungan dari seseorang yang tidak disangka!

Scorpio
Kerjaan atau sekolah akan menjadi fokus kamu hari ini, karena hari ini kamu sedang penuh ide. Kamu bakal merasakan rasa percaya diri yang akan membantu kamu menjadi lebih asertif dari biasa. Tapi jangan biarkan antusiasme kamu akan membuat kamu mengabaikan teman atau rekan kerja kamu!

Sagitarius
Kerjaan atau sekolah akan menjadi prioritas kamu hari ini, karena kamu akan merasakan bahwa disiplin dan komunikasi yang jelas akan membuat kerjaan menjadi ringan. Kamu masih berada dalam mood yang baik, jadi jangan gunakan semua energi kamu, coba simpan energi yang ada untuk malam seru bareng ama temen malam ini!
__________________
sariaman arts

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com