14 Jan 2009

Ramalan Bintang ( Zodiak ) dan Horoskop terbaru



Ingin mengetahui Ramalan bintang ( ZODIAK ) dan Ramalan horoskop terbaru dan juga ramalan keberuntungan, Cinta dan asmara zodiak anda dari cancer, virgo, taurus, capricorn, libra, scorpio, aries, aquarius Sagitarius, LEO, Gemini, Pisces. dibawah ini adalah Ramalan bintang terbaru untuk bulan ini. Source dari Okezone

Horoskop Periode 6-12 Januari 2009

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Energi dan ambisi Anda sangat besar, sehingga banyak solusi yang Anda hasilkan minggu ini. Rentetan keberhasilan itu membuat orang lain berdecak kagum. Namun, jangan terlalu larut dalam pujian. Luangkan waktu untuk keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi.

Cinta: Hati dan pikiran Anda berada dalam keseiimbangan yang sangat bagus. Anda tidak bisa mengatakan tidak bila berhadapan dengan si dia. Kalau masih sendiri, Anda akan bertemu dengan orang yang sangat menggoda.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Hampir setiap orang yang Anda kenal merasa kurang nyaman berada di dekat Anda. Berusahalah untuk mengurangi kompetisi yang Anda ciptakan sendiri. Karena apa pun yang Anda lakukan akan terasa sulit. Jalin kerja sama dengan orang lain dan bergabunglah dalam suatu kelompok baru. Ingat, kesuksesan yang akan Anda raih membutuhkan dukungan orang di sekitar Anda.

Cinta: Pilihlah salah satu cara yang paling tepat untuk mengekspresikan perasaan Anda kepada si dia. Jika Anda sudah siap, jangan lewatkan kesempatan itu.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Anda akan berpikir tentang kehidupan diri sendiri daripada masyarakat dan hal-hal yang tidak lagi memberi keuntungan bagi Anda. Cobalah untuk mulai melihat ke depan. Bersiaplah untuk menghadapi pengalaman baru. Kesabaran, kejujuran, dan keiklasan Anda dapat sangat membantu keberhasilan pekerjaan Anda. Namun banyak orang yang akan memanfaatkan itu untuk kepentingannya sendiri. Mengajak kerja sama dengan teman-teman yang biasanya dipercaya mutlak perlu minggu ini. Namun, waspada pada orang yang selalu menunggu waktu lengah Anda.

Cinta: Perbaharui hubungan Anda dengan si dia dengan beberapa perubahan dan rencana yang romantis. Ini sangat penting, mengingat ada orang lain yang siap mengganggu hubungan itu.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Jangan terlalu percaya pada orang lain dalam urusan uang karena saat ini dia sedang menunggu saat yang tepat untuk mendepak Anda. Maksimalkan talenta yang ada pada diri Anda karena banyak peluang yang bisa mendatangkan pemasukan besar dan mengubah hidup Anda.

Cinta: Kemampuan bergaul Anda yang fleksibel sangat menentukan arah kehidupan cinta Anda. Cobalah membuat rencana yang kreatif dan jangan lupa mengklarifikasi kesalahpahaman yang ada.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Bila Anda ingin menghindari kesalahpahaman, jangan terlalu agresif minggu ini. Anda akan menemukan kesulitan untuk membuat orang lain mengerti dan memahami sikap Anda. Jangan paksakan! Pikirkan baik-baik sebelum bicara dan lihat baik-baik sebelum melangkah!

Cinta: Dia akan salah mengerti sikap Anda. Karena itu, cepatlah mengklarifikasinya. Kalau sudah begitu, bersiap-siaplah menikmati romantisme baru.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Teruskan rencana yang sudah Anda susun dan raihlah peluang emas. Banyak pujian datang karena keberhasilan Anda. Tapi akan sangat menyulitkan kalah Anda kembali ke egoisme Anda yang sangat tinggi itu. Percayalah insting Anda. Spekulasi dan naluri terkadang sangat dibutuhkan ketika Anda bimbang menentukan pilihan.

Cinta: Kehidupan romantisme Anda sangat indah minggu ini kalau optimisme dan kerendahan hati hati ada di dalamnya. Kesabaran menjadi kata kunci keberhasilan dalam urusan cinta.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Umum: Banyak ide cemerlang yang perlu Anda wujudkan dan diskusikan dengan rekan-rekan kerja. Anda juga akan sangat dibutuhkan dalam kelompok atau organisasi. Tapi Anda perlu ekstra hati-hati pada persoalan yang muncul karena pergaulan. Saatnya untuk bersikap kritis.

Cinta: Anda kejutan-kejutan yang sangat indah di minggu ini. Ide-ide kreatif sangat dibutuhkan untuk menciptakan romantisme. Untuk Anda yang masih jomblo, kebingungan sangat kuat melanda Anda.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum: Batasan-batasan masa lalu hendaknya segera dilupakan. Bangkitkan optimisme dalam diri dan keluarlah dari belenggu yang menghimpit selama ini. Meskipun minggu ini banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencana, cobalah untuk selalu flesibel.

Cinta: Upaya Anda menciptakan Susana romantis selalu gagal. Terasa sangat sulit dan melelahkan! Biarjan hati dan pikiran Anda dituntun oleh cinta. Ungkapkan isi hati Anda secara jujur.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum: Satu hal yang perlu diwaspadai, hubungan kerja sama dengan teman akan kurang harmonis karena sikap Anda yang terlalu terbuka terhadap setiap pendapat. Banyak masukan karena minggu ini ada kesempatan dan peluang yang dipercaya oleh atasan Anda.

Cinta: Pergaulan dan hubungan sosial sangat bagus dan Anda mendapat banyak pujian. Ini merupakan nilai lebih yang bisa memperrbaiki kehidupan cinta Anda.

SAGITARIUS (23 November -21 Desember)

Umum: Banyak pekerjaan dan tugas yang harus Anda selesaikan dengan segera. Anda harus berkumpul dengan banyak orang dan mengadopsi ide-ide mereka. Berdiskusi dan bernegosiasi dapat mempertajam wawasan Anda.

Cinta: Dalam urusan cinta pun Anda memerlukan masukan-masukan dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Hasrat dan gelora cinta dalam diri Anda sebaiknya disalurkan secara benar agar hubungan itu semakin manis.

AGUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Umum: Jangan lawan arus yang ada. Biarkan saja hal itu lewat di depan Anda. Pada pertengahan bulan ini, rasa percaya diri dan karisma yang Anda miliki akan mempengaruhi banyak orang. Cobalah untuk selalu mengintrospeksi diri, mungkin ada sesuatu yang telah salah pada sikap dan kebijakan yang Anda ambil.

Cinta: Biarkanlah imaginasi dan fantasi romantis selalu menghiasi kehidupan asmara Anda.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Umum: Kemampuan menajerial Anda sangat dibutuhkan minggu ini. Ide-ide cemerlang Anda sangat diperlukan, terutama untuk memilah mana yang berguna dan yang tidak.

Cinta: Semuanya mengalir bagaikan air tenang dan menyejukkan. Kehidupan Anda yang stabil sangat memengaruhi suasana hatinya. Pertahankan itu.

From :Suhendrawan.com

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com